Minggu, 11 Oktober 2009

( tentang PINK )


PINK itu teman bisuku...dia setia banget sama aku..kapanpun aku perlu dia,,dia selalu siap untuk'ku..
PINK...dia teman yang senantiasa mau menerima segala keluhanku..caci maki ku..Segala yang aku rasakan....cinta,,rindu,,sayang,,benci,,dendam,,sakit,,sedih,,duka,,,,,pokoknya smua yang pernah ada dalam hati aku,,,diterimanya tanpa komentar apa2...ya iyalah,,,dia teman ku dalam khayal...dia dyare ku,,,yang sangat mengerti banget akau,,,
PINK...seandainya aja aku nggak punya kamu..entahlah..mungkin semua rasa yang ada dalam hati ini hanya akan menggumpal dalam dada...tanpa tercairkan sedikitpun..
PINK...aku merasa berterimakasih banget..walau dikau cuma teman dalam khayal...tapi dikau sangat setia sama daku...
PINK...hampir di setiap kujelang tidurku..aku nggak lupa bermain-main dengan kata2ku di lembar2anmu....
PINK..jangan bosen ya sama aku...( klo bisa bilang,,mungkin juga dia akan bilang BOSENNNNNN...............habis kamu nulisnya sedih melulu seeh,,,,Ahh PINK....I luv U forever...)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar