Senin, 12 Oktober 2009

sobatku

bunyi ring tone hapeku membuyarkan lamunanku..lirih terdengar suaramu..ahh..sob, kenapa lagi..?? hanya tangisan tersendat yang kuterima di gendang telingaku..
sobatku yang kukenal hatinya sekuat akar alang-alang..menangis pilu..pasti sesuatu sedang terjadi,,
mungkin sesuatu yang berat yang dirasakannya dan dia merasa tidak sanggup untuk tidak berbagi denganku..
sob..jika sesuatu itu harus terjadi..biarlah ia terjadi..sekuat apapun kita berusaha tuk menghalanginya..kita tidak akan mampu untuk menghentikannya..
biarlah ia berjalan sekehendaknya...
biarlah ia melewati atau ingin berhenti sejenak di hati kita..untuk menguji sampai di mana kekuatan hati kita..iya kan...
sob...isakmu menandakan sesuatu yang tengah melanda hatimu itu sesuatu yang menyakitkan..yang sanggup menguras seluruh pikiranmu..hingga mungkin tak bersisa untuk sekedar mencari jalan keluar..
sob...baru saja aku mendapatkan sebuah pelajaran baru yang aku rasa sangat..sangat berharga buatku...
" belajar untuk suka,cinta dan sayang secara sederhana "
yang aku sendiri belum tau makna dari kalimat itu...tapi mungkin ini berarti buat kita pelajari..
sob.....
mari kita sama-sama mencari makna dari kalimat itu..mungkin saja kita akan mendapatkan penjabaran yang sangat berarti buat kita berdua....
sob...
untuk sementara aku belum bisa kasih saran buat mu...mungkin hanya kepasrahan dan do'a pada Allah Ta'ala P3K buat mu...karena aku belum bisa berpikir apa yang harus kusampaikan padamu....SABAR ya sob....
semua pasti ada jalan keluarnya..aku yakin dengan kekuatan yang ada dlm diri kamu...kekuatan yang Allah berikan padamu lebih dari yang Dia berikan padaku....percaya sob....yaaaaaaaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar